Selamat Datang Di Blog Arijan Sofyan Semoga bermanfaat

Sabtu, 17 November 2012

Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance

Ghost Rider: Spirit of Vengeance

sinopsis
Sebagai seorang imam Perancis bernama Moreau (Idris Elba) memperingatkan para biarawan dari biara tentang serangan yang akan datang oleh pasukan iblis untuk memperoleh seorang anak bernama Danny (Fergus Riordan), biara berada di bawah serangan, Moreau mencoba untuk membantu anak dan ibunya Nadya (Violante Placido) melarikan diri, tetapi tunas ibu distrusting di Moreau dan melarikan diri dengan anaknya. Moreau berhasil mengalihkan perhatian orang-orang mengejar Danny dan Nadya, tapi hampir mati dalam proses dan kehilangan mereka. Ia percaya bahwa hanya Ghost Rider mampu melindungi anak itu. Dia menemukan Rider dan mencari bantuan.
Lima tahun telah berlalu sejak ini film pertama, yang ditangani dengan Blaze Johnny (Nicolas Cage) membuat kesepakatan dengan Roarke setan (Mephistopheles) (Ciarán Hinds), dan menjadi Rider-Ghost semangat, dendam api yang memakan kejahatan korbannya dan mengkonsumsi jiwa orang-orang berdosa. Tidak peduli seberapa kecil pelanggaran-apa pun dari genosida ke putih kebohongan-Rider tidak membedakan. Hal ini mendorong Blaze bersembunyi, melawan roh jahat dalam dirinya. Moreau menemukan dia dengan mudah beberapa dan meyakinkan dia untuk menyelamatkan anak itu dalam pertukaran untuk kemampuan imamatnya untuk memulihkan jiwa Johnny dan menghapus kutukan Ghost Rider selamanya. Sementara itu, pengejar memaksa Nadya dan Danny dari jalan dan membawa mereka kepada pemimpin mereka: mantan pacarnya Ray Carrigan (Johnny Whitworth). Carrigan telah Danny diikat dan akan mengeksekusi Nadya ketika Ghost Rider muncul, Ghost Rider membunuh beberapa pria Carrigan dan kemudian bergerak dalam pada Danny. Nadya mengalihkan perhatian Ghost Rider, yang kemudian ditembak dengan granat menjadi tunduk. Carrigan daun dengan Danny di belakangnya.
Johnny bangun keesokan harinya di rumah sakit. Di jalan keluar, ia meyakinkan Nadya tidak menerimanya, tapi untuk percaya padanya untuk menemukan Danny. Namun, Carrigan memberitahu Roarke tentang Rider, dan Roarke berbicara sebuah mantera untuk Danny melalui telepon, hal ini, pada dasarnya, menempatkan sebuah "firewall" mencegah Rider dari penginderaan keberadaannya. Dia memperingatkan Carrigan tidak akan melindunginya dari yang merasakan dan memberinya petunjuk untuk memberikan Danny. Nadya kemudian menceritakan Blaze bahwa, saat dia terbaring sekarat, dia membuat kesepakatan dengan Roarke: hidupnya sebagai imbalan untuk dia impregnating nya dengan Danny, Danny membuat sebuah kapal langsung untuk Roarke dan potensi dirinya untuk memiliki kekuatan tak terbatas pada dunia permukaan. Roarke tidak memiliki kekuatan ini begitu jauh dari neraka. Danny hampir lolos, tetapi istirahat pergelangan kakinya dan ditangkap kembali. Malam itu, Nadya dan Johnny menginterogasi kontak dikenal itu Carrigan. Johnny melepas depan Nadya untuk menangani Carrigan. Nadya menghemat Danny sebagai Rider mengkonversi derek ke mesin api besar, menghancurkan tempat persembunyian mereka kompleks dan terluka melukai Carrigan, Danny mampu menghentikan pengendara dengan kata, menggunakan kekuatan tersembunyi.
Moreau menangkap dengan kelompok karena mereka naik off, tapi Roarke tidak dilakukan dengan Carrigan, menggunakan kekuasaannya, ia berubah menjadi setan Carrigan mampu langsung apa membusuk ia menyentuh. Johnny dan Nadya membawa Danny ke biara Moreau dengan sambutan hangat. Moreau memberikan pada akhir nya tawar-menawar dan, setelah menjelaskan bahwa Ghost Rider adalah inkarnasi twisted Malaikat Keadilan Zarathos setelah ditangkap dan disiksa sampai kegilaan sementara di neraka, dia exorcises Johnny semangat dan menjadi manusia lagi. Kepala biksu (Christopher Lambert) menyatakan bahwa Danny tidak akan pernah aman dari pengaruh jahat dan mengatakan ia harus mati, mengambil Johnny, Moreau, dan tawanan Nadya untuk mengeksekusi anak itu. Campur Carrigan, bagaimanapun, membunuh para biarawan dan mengambil tawanan Danny lagi untuk memberikan kepada Roarke. Yang lain mengikuti, dengan Johnny tidak ingin gurun Danny setelah berjanji untuk melindunginya. Dengan ritual untuk mentransfer semangat Roarke dan daya ke Danny berlangsung, tiga menyusup senyawa untuk menyelamatkannya. Carrigan membunuh Moreau, tapi Danny-yang Roarke negara memiliki kekuatan yang sama seperti dia tidak memberi-Johnny kembali kekuatan Ghost Rider. Roarke berhasil melarikan diri dengan Danny, dan Ghost Rider dan Nadya memberikan mengejar. Setelah perjuangan kendaraan, Ghost Rider berhasil mengalahkan Carrigan dan menyebabkan SUV pembawa Roarke dan Danny untuk kecelakaan. The Ghost Rider mengirimkan kembali Roarke ke dalam neraka, sementara Danny, yang meninggal dalam kecelakaan itu, dikembalikan ke ibunya. Penyaluran api biru Roh Kehakiman, Johnny berhasil menghidupkan kembali Danny dan meyakinkannya bahwa keberadaannya terjamin.
Sebagai film menutup, Rider, sekarang tercakup dalam api biru malaikat bukan api kuning kemerahan terlihat sebelumnya, naik dari pada motornya, mengatakan "Aku Johnny Blaze, Ghost Rider"
. 

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Ghost_Rider:_Spirit_of_Vengeance

1 komentar:

  1. Saya juga suka film ini, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Edisi Koleksi Marvel Ghost Rider dan Spirit of Vengeance [BrRip 1080p]
    Semuanya Bluray Rip 1080p

    http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/06/edisi-koleksi-marvel-ghost-rider-dan.html

    BalasHapus