Selamat Datang Di Blog Arijan Sofyan Semoga bermanfaat

Minggu, 25 November 2012

Sinopsis Film Ninja Asassin

Ninja Assassin

 

Raizo (Rain) dinaikkan oleh Klan Ozunu untuk menjadi pembunuh ninja paling mematikan di dunia. Sebagai seorang anak, Raizo (menjadi yatim piatu) dibawa oleh Tuhan Ozunu (Sho Kosugi) dan terdaftar dalam pelatihan brutal berat untuk menjadi penerus berikutnya dari klan mereka. Kemurahan hati hanya dia yang pernah menerima itu dari Kunoichi bernama Kiriko (Kylie Goldstein), dengan siapa ia mengembangkan ikatan romantis. Dengan berjalannya waktu, Kiriko menjadi kecewa dengan rutin Ozunu dan ingin meninggalkannya untuk kebebasan. Suatu malam hujan, Kiriko memutuskan untuk melarikan dan mendorong Raizo untuk bergabung dengannya, namun ia memutuskan untuk tinggal. Dicap sebagai pengkhianat, Kiriko tertangkap dan kemudian dieksekusi di depan Raizo oleh dia kakak Ninja kakak Takeshi (Rick Yune). Sebagai hasil dari kematian Kiriko itu, Raizo mulai memendam dendam dan keraguan terhadap Ozunu tersebut. Namun, hal ini terbukti di masa lalu.
Adegan beralih ke masa kini di mana seorang pembunuh perempuan menyamar (Linh Dan Pham) mencoba untuk membunuh Raizo di laundromat. Dia berhasil fends off semua serangan dan berhasil membunuhnya, meninggalkan jenazahnya dalam adegan machine.The mencuci beralih kembali ke masa lalu di mana Raizo yang duduk di mobil dan diperintahkan oleh Tuhan Ozunu untuk berhasil menyelesaikan misi pembunuhan pertamanya. Setelah itu, Raizo memenuhi sisa klannya di atas gedung pencakar langit kota di Berlin. Ada ia diperintahkan oleh Tuhan Ozunu untuk mengeksekusi lain pengkhianat kunoichi seperti Kiriko. Dia memberontak terhadap Tuhan Ozunu dengan memotong wajahnya dengan kyoketsu-shoge dan terlibat dalam pertempuran melawan kerabat sesama ninja nya. Nyaris selamat, ia jatuh di tepi gedung pencakar langit dan masuk ke kolam di dekatnya. Raizo pulih dari cobaan dan mulai campur tangan dan menggagalkan upaya selanjutnya Ozunu pembunuhan.
Sementara itu, agen Europol Mika Coretti (Naomie Harris) telah menyelidiki uang terkait-pembunuhan politik dan menemukan bahwa mereka mungkin terhubung ke Ozunu tersebut. Ia menentang atasannya, Ryan Maslow (Ben Miles), dan mengambil file agen rahasia untuk mengetahui lebih banyak tentang penyelidikan. Mika memenuhi Raizo dan meyakinkan dia untuk melihat Maslow untuk perlindungan serta untuk memberikan bukti terhadap Ozunu tersebut. Namun, Raizo ditangkap oleh Maslow dan diculik oleh agen dari Europol untuk diinterogasi. Meskipun merasa dikhianati, Mika dijamin oleh Maslow bahwa ia masih di sisinya dan memberinya alat pelacak untuk keadaan darurat. Ninja Ozunu menyusup ke safehouse Europol mana Raizo sedang diadakan dalam upaya untuk membunuhnya dan di dalam semua. Mika membebaskan Raizo dan mereka berdua berhasil melarikan diri, namun Raizo menderita luka fana dekat. Mika kemudian membawanya ke sebuah motel untuk menyembunyikan. Beristirahat di motel, Mika implan perangkat pelacakan ke Raizo, sebagai ninja tetap dalam pengejaran. Tidak dapat menangkis Ozunu, ia bersembunyi di luar motel sampai Pasukan Khusus tiba untuk membantunya.
Pada saat mereka tiba, ninja telah diculik Raizo, membawa dia sebelum Tuhan Ozunu untuk penuntutan. Selama belakang transportasi ke Ozunu, Raizo menggunakan teknik ninja untuk menyembuhkan luka sendiri. Europol pasukan khusus dan tim taktis dipimpin oleh badai Maslow retret Ozunu terpencil (terletak di pegunungan) dengan menggunakan perangkat pelacakan pada Raizo. Raizo membunuh Takeshi dan menghadapkan Tuhan Ozunu dalam duel pedang. Mika mengganggu untuk membantu, tetapi ditikam oleh Tuhan Ozunu. Marah, Raizo menggunakan teknik 'bayangan pencampuran' untuk pertama kalinya untuk mengalihkan perhatian dan membunuh Lord Ozunu. Mika, tampaknya terluka parah, sebenarnya disimpan oleh kekhasan lahir: hatinya sebenarnya di sisi berlawanan dari dadanya. Setelah daun Europol, Raizo tetap berada di belakang untuk cenderung reruntuhan retret Ozunu. Dia kemudian memanjat dinding yang sama Kiriko lakukan ketika mencoba melarikan diri di masa lalu, dan terlihat keluar di sekitar pedesaan. Dia kemudian mengakui kebebasan untuk pertama kalinya.

sumber : http://en.wikipedia.org/wiki/Ninja_Assassin

1 komentar: